Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Backup dan Restore system

Inter koneksi antar komputer adalah sistem koneksi/hubungan antar komputer satu dengan komputer lainnya.Model. interkoneksi antar node/komputer dibedakan menjadi 2 bagian yaitu : 
1.Interkoneksi point to point 
  Interkoneksi komputer yang dilakukan secara langsung antara 2 komputer node.
2. Interkoneksi point-to-multipoint /multypoint / point-to-server 
   Interkoneksi yang dilakukan dengan jumlah komputer yang lebih banyak dengan pemakaian secara bersamaan. 
  Peralatan interkoneksi antar komputer 
  Berikut peralatan utama yang digunakan untuk menghubungkan 2 komputer atau lebih pada satu tempat. 
>Kabel UTP dan konektor RJ45 
   Berfungsi sebagai penghubung antar perangkat jaringan, untuk menghubungkan kabel jaringan UTS/UTP dengan port.
>NIC (Network Interface Card)/ Ethernet Card 
   Sebuah kartu yang berfungsi sebagai jembatan dari komputer ke sebuah jaringan komputer. Contoh NIC yang bersifat fisik adalah NIC Ethernet,taken ring dll. NIC yang bersifat logis yaitu Loop back adapter dan Dial-up adapter. Setiap jenis NIC diberi nomor alamat unik yang disebut sebagai MAC address digunakan untuk mengontrol komunikasi data antar host.
>Switch. 
  Sebuah alat yang menyaring dan melewatkan (mengijinkan lewat) paket yang ada di sebuah LAN. 
>Wireless Akses Point 
   Pengertian Acces Point
1). Sebuah perangkat jaringan yang berisi sebuah transceiver dan antena untuk transmisi dan menerima sinyal ke dan dari client remots 
2). Perangkat, seperti router nirkabel / wireless, yang memungkinkan perangkat nirkabel untuk tethubung ke jaringan. 
3). Sebuar jalaur akses nirkabel (wireless acces point atau AP) yaitu perangkat komunikasi nirkabel yang memungkinkan antar Perangkat untuk terhubung ke jaringan nirkabel dengan menggunakan Wi-fi.
4). Perangkat yang digunakan untuk membuat koneksi wireless pada sebuah jaringan.

Komentar

Postingan Populer