Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Windows Internet Explorer

Internet explorer adalah sebuah Web Browser Default nya windows yang di buat oleh Microsoft Corporation. Artinya jika kamu memakai sistem operasi (OS) Windows, maka kamu tidak perlu menginstallkan Internet Explorer lagi, karena sudah ada saat kamu menginstallkan windows di komputermu.

Kelebihan Internet Explorer :

Pada IE versi 8, grafis lebih terlihat elegan dan menarik

Adanya tab bookmark yang telah terhubung dengan Windows Live tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri.

Untuk kinerja semakin cepat, dapat di kolaborasi dengan Google Chrome Frame
Tidak perlu install tentunya, karena sudah merupakan browser bawaan Sistem Operasi Windows.

Internet Explorer merupakan browser paling stabil dalam hal kinerja, jarang sekali di jumpai browser mengalami Not Responding, debug, atau problem yang lainnya

Didukung penuh oleh Microsoft, sehingga secara rutin menyediakan patch keamanan yang terbaru untuk pemutakhiran penjelajah web-nya.

Kelemahan Internet Explorer :

Kecepatan yang kurang, baik untuk browsing, surfing, download, maupun upload.

Tidak memiliki fasilitas tab. Namun, untuk IE versi 8 fasilitas tab mulai tersedia.

Sedikit sekali plug-in atau add-on yang dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan kita.
Kurang mampunya membaca script dibeberapa halaman situs (khususnya CSS). Sehingga seringkali suatu web atau situs tidak terbaca dengan sempurna.

Banyaknya menu dan command bar yang kurang praktis dan membuat bingung bagi orang umum namun hal tersebut dapat dimodifikasi sesuai keperluan.
I
nternet Explorer merupakan browser paling lemah dalam hal keamanan. Sangat cocok untuk user yang berselancar di dunia maya hanya untuk browsing saja.

Menu - menu Pada Internet Explorer

Title Bar     : Berisi judul dari website yang kita buka
Menu Bar    : Sederetan menu yang jika diklik akan memunculkan sub menu dibawahnya. Menu bar terdiri dari File, Edit, View, Favorites, Tools, dan help
Standard Toolbar : Berisi icon-icon standar pengoperasian internet
Address Bar : merupakan bagian tempat mengetikkan alat web yang akan dikunjungi
Link : penghubung ke alamat website tanpa mengetikkan alamatnya di address bar. Dapat ditambah dan dikurangi
Workspace : Tempat ditampilkannya halaman web yang diminta
Status Bar : menunjukkan proses loading halaman web

Komentar

Postingan Populer