Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Cara Membuat Andress Bar Web Berwarna


Cara Membuat Andress Bar Web Berwarna - Tips Blogger, jika kalian pernah masuk kesitus facebook melalui apps chrome smartphone kalian? Sadar tidak sadar andress bar facebook berwarna biru. Seragam dengan latar facebook yang biru. Fitur ini dirilis semenjak hadirnya os Lolipop dan Chrome diatas versi 39. Kita sudah bisa diperbolehkan untuk mengganti style warna pada andress bar situs atau blogger kita.

Google Developers merilis bahwa fitur ini dapat digunakan dan dipasang disetiap website untuk mengubah warna style tersebut. Untuk mengubah warna pada andress bar kita caranya sangat cukup mudah sekali, hanya dengan menambahkan meta tag yang akan dibahas disini.

Pengaturan Meta Tag ini teryata tidak hanya berfungsi di os anroid saja, namun juga berfungsi pada Windows Phone dan IOS Apple, walaupun ada script atau kode tersendiri yang harus kita tambahkan lagi. Theme color juga tidak hanya untuk browser Chrome, browser seperti Firefox OS, Safari, Internet Explorer and Opera juga sudah dibekali kemampuan untuk mengenali meta tag ini.

Cara Menambahkan Warna Pada Andress Bar dan Toolbar Chrome


Buka Blogger > Template > Masukan kode dibawah ini sebelum <b:skin> atau didalam meta tag kalian
 <!-- Chrome, Firefox OS and Opera -->
<meta name="theme-color" content="#kodewarna">
<!-- Windows Phone -->
<meta name="msapplication-navbutton-color" content="#kodewarna">
<!-- iOS Safari -->
<meta name="apple-mobile-web-app-capable" content="yes">
<meta name="apple-mobile-web-app-status-bar-style" content="black-translucent">
Sampai disitu semoga kalian mengerti dengan Cara Membuat Andress Bar Web Berwarna, terima kasih.

Komentar

  1. wah berarti kalau tak praktekin tutorial diatas, adress bar saya bakalan berwarna atuh yeuh....keren dong...keren nggak sih?
    cobain ah

    BalasHapus
  2. lebih berwarna jadinya ya mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer