Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Cara Memperhalus Wajah Tanpa Obat

Cara Memperhalus Wajah Tanpa Obat - Tutorial Photoshop, pernah kebayang ga sih bagaimana caranya Memperhalus Wajah Tanpa Obat dan tanpa efek samping dan cepat sama mudah sekali dilakukan. Dan karena ini tanpa obat lalu menggunakan apa? oke CarakuCaramu disini hanya menggunakan aplikasi photoshop dan satu plugin yang harus kalian download. Apa plugin itu? namanya plugin-nya adalah Plugin Noiseware.



Apa itu Noiseware?

Noiseware adalah sebuah plugin untuk Adobe Photoshop, Photoshop Elements, Apple Aperture, dan iOS yang mampu memperhalus kualitas gambar atau pada kuli atau wajah kita.


Kekurangan dan Kelebihan Noiseware?

  • Mudah Digunakan, ya Plugin Imagenonic Noiseware sangat mudah digunakan sekali bagi para pengguna Adobe Photoshop maupun para pemula yang lagi belajar photoshop.
  • Plugin yang Berbayar, iyap, benar sekali. plugin ini berbayar. Dan ini menjadi salah satu kekurangan bagi teman-teman yang tidak mampu membeli ini.

  • Segitu saja untuk perkenalan Plugin Imagenonic Noiseware, kita kembali ke topic Cara Memperhalus Wajah Tanpa Obat alias pake Adobe Photoshop.


    Cara Menggunakan Noiseware

  • Punya Plugin Noiseware, disini kalian diminta untuk mempunyai plugin noiseware. Tapi itu kan Berbayar? Tenang saja, kalian bisa download bajakanya disini : Baca Selengkapnya Download Imagenonic Noisware with Serial Number
  • Install, Crack, Buka Noiseware, setelah diinstal, jangan lupa untuk memasukan Serial Number Noiseware. Buka, Plugin noiseware bisa kalian buka di Tab Filter > Imagenonic > Noiseware Profesional.
  • Ikuti gambar yang ada dibawah ini.


  • Sangat mudah bukan Cara Memperhalus Wajah Tanpa Obat? semoga artikel dari carakuxcaramu kali ini tentang Tutorial Photoshop memperhalus kulit dengan satu plugin dari noiseware.

    Komentar

    1. Wah cocok nih gan :D
      nanti dicoba kapan-kapan ..
      Hehehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. Silahkan gan hehe.. Tanpa beli obat hahaha :D

        Hapus
    2. keren wajah jd halus dan penuh pesonaa..

      BalasHapus
    3. kebetulan tetangga saya wajahnya kurang halus, segala macam obat sudah dicoba, bisa di reverensikan nih tipsnya.
      makasih yah

      BalasHapus
    4. haha, pengen kulit halus dan mulus pakai nih photoshop ya om tanpa obat dan tanpa efek samping

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan Populer