Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Cara Dapatkan Uang dari Flipkart.com

Apa itu Flipkart.com Affiliate Program?

Flipkart.com Affiliate Program adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan komisi dengan menempatkan banner produk atau link di situs Web untuk merujuk pengguna ke situs web Flipkart.com. Anda bisa mendapatkan sampai 15% setiap kali pengguna mengklik banner / link.

Bagaimana cara kerjanya?

Merujuk pengunjung dari website Anda ke flipkart.com menggunakan sejumlah alat yang dirancang secara profesional. Anda mendapatkan uang setiap kali pengunjung mengikuti link dari website Anda, untuk flipkart.com, dan melakukan pembelian (s). Dengan berbagai pilihan bahwa program Afiliasi, Anda akan menemukan beberapa jalan untuk menghubungkan website Anda dengan www.flipkart.com. Tambahkan konten disesuaikan kaya untuk merapikan dan menambah nilai ke situs Anda. Berisiko rendah, lingkungan high-reward.

Apakah saya mendapatkan komisi pada semua produk?

Untuk penjualan produk untuk memenuhi persyaratan untuk mendapatkan fee referensi, pelanggan harus klik-melalui Link Khusus di situs Anda ke Flipkart Situs dan selama satu sesi, tambahkan Produk untuk keranjang belanja nya.

Sesi dimulai ketika pelanggan mengklik melalui Link Khusus di situs Anda ke Flipkart Situs dan berakhir pada pertama terjadi dari peristiwa berikut:

24 jam berlalu dari pelanggan awal klik-melalui
pelanggan tempat pesanan untuk produk
Pelanggan mengikuti link pihak ketiga untuk Situs Flipkart yang diformat dengan tag Associates
Kami hanya akan membayar biaya rujukan pada produk yang memenuhi syarat setelah pesanan, pembayaran, dan pengiriman.

Banner dan Link?

Sebuah. Banner dapat dibuat untuk produk individu di semua kategori. Mudah untuk menghasilkan, dan disesuaikan atas berbagai warna dan dimensi, banner kami adalah cara paling sederhana untuk link ke Flipkart, dan menambahkan konten yang menarik untuk website Anda.

Cari produk individu di setiap kategori
Menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda
Sorot kode dalam kotak teks, dan menyalin
Paste kode di situs web Anda
b. Link dapat dibuat untuk setiap produk yang terdaftar di flipkart.com .. Mirip dengan banner, link juga dapat dihasilkan dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cari produk di setiap kategori
Mengubah teks link jika diperlukan
Sorot kode dalam kotak teks, dan menyalin
Paste kode di situs web Anda
c. Tombol ini mirip dengan link, dan dapat digunakan untuk menghubungkan produk individu dari flipkart.com ke website Anda.

Cari produk di setiap kategori
Pilih pilihan tombol dari pilihan yang tercantum
Sorot kode dalam kotak teks, dan copy <
Paste kode di situs web Anda
d. Anda juga dapat menggunakan Search Bar untuk menelusuri produk flipkart.com langsung dari wesbite Anda.

Komentar

Postingan Populer