Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android

Cara Menggunakan Apk Custom - Salah satu aplikasi untuk menghasilkan internet gratis adalah Apk Custom. Aplikasi ini merupakan buatan dari ePro Dev Team. Sepintas kamu mungkin masih bingung bagaimana menggunakannya. Wajar saja karena ini menurut saya aplikasi baru, karena sebelumnya yang sudah populer yaitu http injector. Sistem kerja dari aplikasi Apk Custom ini hampir mirip dengan aplikasi injector. Hanya saja menurut saya aplikasi ini lebih lengkap karena bisa menggunakan akun ssh atau VPN.

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi http injector, pasti tidak akan bingung jika menggunakan aplikasi ini. Seperti http injector, 3 faktor penting dalam pengaturannya adalah proxy, payload dan akun ssh atau VPN. Dengan gabungan 3 faktor itu akan kita hasilkan internet gratis dengan apk custom.


Lebih jelasnya silahkan ikuti Cara Menggunakan Apk Custom di bawah ini :


  1. Pertama download dulu aplikasi Apk Custom di sini , apabila kamu mencari di play store tidak ada karena aplikasi ini belum di upload di sana.
  2. Setelah di download silahkan install atau pasang di smartphone android kamu.
  3. Sekarang buka aplikasi Apk Custom nya, untuk menggunakan akun ssh silahkan pilih ssh lalu centang Use Payload, Auto Replace, Tun2Socks.
  4. Saat kamu mencentang Payload akan muncul kolom payload dan remote proxy. Silahkan isi payload nya. Untuk remote proxy gunakan sesuai operator yang kamu gunakan.
  5. Untuk contoh XL remote proxynya 202.152.240.50:3128
  6. Selanjutnya isi akun ssh yang kamu punya, dan terakhir sentuh connect. Jika terhubung akan muncul pemberitahuan di tab Log
Jika kamu masih bingung akan kami beri contoh config Apk Custom XL yang work. Silahkan download config apk custom di sini. Untuk menggunakan config kamu tinggal sentuh tombol (+) plus di kanan bawah dan masukan config yang sudah di download tadi. Tapi ingat kamu harus masukin akun ssh punya kamu sendiri.

Demikian Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android. Menurut saya aplikasi ini lebih mantap karena pengguna masih sedikit. Sehingga ketika kita menggunakan config tidak terlalu banya penggunaan bersamaan.

Komentar

Postingan Populer