Langsung ke konten utama

Unggulan

Laptop ASUS yang hebat,harga terjangkau , bagus dalam hal editan maupun dalam Gaming

Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook X441U  Assalamualaikum wr.wb saya disini akan menjelaskan tentang Spesifikasi ASUS VivoBook X441, Produk ASUS ini sangat bagus didalam dunia teknologi.tapi mengeluarkan produk ASUS yaitu Asus VivoBook X441U dan Asus EeeBook E203.pada produk Asus ini sangat baik dari game ataupun mengedit apapun bisa jadi . Pertama Prosessor core i3 6006U  Prosessor core i3 6006U adalah sistem komputer atau bisa di sebut otak komputer, pada prosessor ini bagus dalam pengeditan dan bisa disebut lumayan canggih.jadi prosessor core i3 nggak akan lag lag kedua sistem windows 10 kalian pasti tahu apa sih sistem operasi windows 10 dikalangan multimedia. gini yah gimana kalau prosessor itu tidak berguna atau tidak berjalan baik. sistem operasi ini bagaikan mesin motor yang akan menjalan dengan perintahnya,jadi kalau berjalan dengan kesana juga akan baik Display 14" (16:9) LED Monitor atau bisa disebut Display adalah Display ASUS VIVOBOOK MAX X44

Perbedaan Vektor dan Bitmap

1. Vektor adalah serangkaian instruksi matematis yang dijabarkan dalam bentuk, garis, dan bagian-bagain lain yang saling berhubungan dalam sebuah gambar. Ukuran file relatif kecil dan jika diubah ukurannya (seperti gambar dibawah ini) kualitasnya tetap. Contoh file vektor adalah .wmf, swf , cdr dan .ai. Dan sering dipakai dalam membuat logo, animasi, ilustrasi, kartun, clipart dsb.

2. Bitmap adalah gambar bertipe raster. Mengandalkan jumlah pixel dalam satu satuan tertentu. Semakin rapat pixel maka semakin baik kualitas gambar. Sebaliknya jika dipaksa diperbesar akan terlihat pecah . Besar file yang dihasilkan cenderung besar.
Contoh bitmap adalah .bmp, .jpg, .gif.

Komentar

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160000 women and men are losing weight with a simple and secret "water hack" to drop 2lbs each night as they sleep.

    It's very easy and works on anybody.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Hold a glass and fill it up half the way

    2) And then do this strange HACK

    and be 2lbs lighter the next day!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer